Kaos Sorban Putih

ini merupakan edisi spesial dari tim pusat jual.com dimana kami meluncurkan kaos sablon sorban memang pada proses pembuatannya tidaklah mudah. Terlebih lagi barang bentuk sablonnya yang melingkar ke leher dan menjulur ke dada. Namun kaos ini masi tersedia untuk warna putih saya. jangan kuatir tentang kualitas kaos ini.

 

Bahan : Cotton Combed 30s (Tidak tipis, halus,Adem)
Sablon : Rubber (kualitas distro)
Jenis Jahitan : Rantai

Warna : putih

Panjang x lebar

S:  65 x 44 cm
M : 67 x 46 cm
L : 69 x 50 cm
XL: 73 x 54 cm

kaos sorban putih

Kualitas kaos sorban putih ini masi sama dengan produk produk sebelumnya. Cocok untuk kamu para muslim yang akan menambah gaya busanamu dan kaos ini sangat terbatas. Oleh karena itu jika anda berminat harap segera memesan kaos ini. Harganya kenapa berbeda? ya karena proses sablonnya pun terbilang rumit dan perlu ketelitian tinggi untuk membuatnya. Jadi harganya sangat berbeda dengan produk produk sebelumnya.

 

Untuk reseller ada harga khusus dari kami ,karena model kaos ini yang unik dan jumlahnya sangat terbatas. Oleh karena itu saya menyarankan jika anda berminat membeli lebih dari satu ada paket khusus untuk anda. Ditambahlagi anda akan mendapatkankan potongan harga. Sehingga anda akan mendapat banyak sekali keuntungan. kaos ini sangat jarang ditemui di daerah daerlah lain dan kota kota lain sehingga ini merupakan peluang emas bagi anda yang berminar membeli lebih dari 1 kaos ini. Silahkan hubungi CS kami dulu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *